Beranda > Internet > Hosting Murah 40.000/Tahun

Hosting Murah 40.000/Tahun


Web hosting dengan platform Linux operating system, dilengkapi kontrol panel Cpanel/WHM, database MySQL dan PostgreSQL, PHP 4 & 5, fasilitas Fantastico auto installer, support POP3/SMTP/IMAP mail server, Antispam, Statistik daily-weekly-monthly internal-offsite backup, jaminan stabilitas dan performa web server terjaga baik.

Lokasi datacenter di USA dan Singapore didukung oleh international multiple backbone provider yang menjamin website Anda online di seluruh dunia. Pengalaman layanan web hosting sejak tahun 2002 akan jadikan solusi tepat bagi website Anda.

Anda dapat memperoleh akses ke situs anda tidak sampai dalam 24 jam. Anda dapat memilih feature / paket web hosting murah yang sesuai dengan kebutuhan anda. Jika anda tertarik untuk hosting di tempat kami segera daftarkan dengan memilih terlebih dahulu paket micro hosting atau macro hosting

Setelah anda melakukan registrasi dan melakukan pembayaran, mereka akan mensetup account anda dalam waktu 12 jam terhitung sejak menerima konfirmasi pembayaran. Setelah itu anda akan menerima email aktivasi. Email aktivasi tersebut berisi informasi penting seperti username dan password, konfigurasi email, ftp, nameserver, dsb. Harap disimpan baik-baik sebagai bahan referensi anda.

Murah cuma 40.000/Tahun,,

Untuk Info lebih lanjutnya silahkan klik disini

 

 

Kategori:Internet Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar