Beranda > Internet, Vista > Windows Vista Trial

Windows Vista Trial


Windows Vista merupakan salah satu OS (Operating System) dari Microsoft yang saat ini sangat digandrungi oleh para pecinta windows, apalagi ditambah dengan banyaknya aplikasi-aplikasi terbaru yang terdapat didalam nya. Jika dibandingkan dengan Windows Xp, Windows Vista memiliki banyak kelebihan dari Xp. Selain dengan tampilannya yang lebih dinamis, Windows Vista juga sudah dilengkapi dengan antivirus tersendiri namanya Windows Defender, ditambah lagi kinerja system menjadi sangat ringan dibandingkan dengan Windows Xp. Memang Windows Vista hanya bisa di Install di computer dengan spesifikasi yang sudah tinggi, selain penggunaan memori usage nya cukup besar sekitar 500 Mb, Vista juga membutuhkan CPU denga clock speed yang lumayan. Nah apakah Windows Vista bisa di Install di Pentium IV,,????????? Jawabannya sih bisa-bisa saja, asalkan RAM nya minimal 1 GB, karena kalo pake yang standar 256 Mb, Windows Vista gak bisa di install alias gagal. Apalagi yang RAM nya 512 Mb, meskipun sudah memenuhi standar, tapi proses berjalannya OS windows menjadi lambat, karena penggunaan memori nya bertabrakan dengan aplikasi yang lainnya. Selain itu, spesifikasi Hardisk free minimal 5 Gb. Sekarang nih sudah banyak sekali beredar Microsoft Windows Vista yang gak Original atau bukan genuine Microsoft, dan Windows Vista ini mempunyai masa trial, kalo sudah melawati masa 30 hari untuk aktivasi maka Windows Vista yang telah kita pakai selama satu bulan tadi gak bakal bisa dipake’ lagi karena sudah expired. Untuk itu, ada banyak hal untuk mencegahnya. Eh gak banyak sih, Cuma beberapa saja. Diantaranya kita bisa menambah masa trialnya dengan menggunakan program Command Prompt. Sudah pada tahu kan apa itu Comman Prompt, kalo gak tahu cari saja Menu Start > All Program > Accessories > Command Prompt. Nah disana kita tinggal mengetik menu slmgr –rearm

untitled

Nah secara otomatis masa trial Windows kita akan bertambah lagi menjadi 30 hari selanjutnya..kalo gak percaya lihat saja di system informasi Windows Vista mu.

Atau kamu mau membuat Windows Vista mu menjadi 100% genuine, ada caranya gampang banget. Tinggal download aja program aktivasinya namanya OEMtool.exe, aplikasi ini Cuma bisa di buka di Windows Vista, yah namanya juga program khusus buat aktivasi.

untitleda

Maka dengan mengikuti langkah – langkah yang terdapat di read me nya, so Windows Vista mu akan jadi 100% genuine, kayak gini nih.

untitledq

Kategori:Internet, Vista
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar