Beranda > Tidak Dikategorikan > update this blog

update this blog


Untuk teman-teman semua maaf kalau selama ini blog ini tidak membrikan respon sama sekali kepada para komentator sekalian, karena kebetulan memang blog ini sudah lama tidak di buka lagi oleh saya selaku adminnya,
maka untuk itu,sebagai kelanjutan dari blog ini maka saya telah memutuskan untuk mengganti blog ini dengan yang baru yang bisa teman-teman akses dengan mudah.
sengaja saya buat blog ini supaya lebih mudah untuk proses updet,,maklum pakek wordpress bandwith nya terllu bessar, makanya saya lebih pilih menggantinya dengan blogspot
untuk liat blog baru saya klik http://hendracerita.blogspot.com
terima kasih atas kunjungannnya.

Kategori:Tidak Dikategorikan Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar