Beranda > Tidak Dikategorikan > Menghindari Laptop Ngehang

Menghindari Laptop Ngehang


Laptop atau notebook sudah bukan merupakan suatu yang awam lagi untuk diketahui,,rata-rata lebih 50 % Penduduk di Dunia ini mempunyai benda tersebut. Namun tahukah anda, seberapa bagus kah laptop atau notebook anda itu, meskipun harganya mahal hingga selangit. Notebook ang harga belinya cukup tinggi tidak menjamin kalau benda yang kita beli tersebut bebas dari masalah. kalau dipikir-pikir ya, kualitas Produk sekarang jika dibandingkan dengan Produk terdahulu lebih bagus Produk yang terdahulu atau yang udah jadul lah boleh dibilang. Okelah Laptop sekarang udah lebih tahan lama batere nya, dibandingkan dengan yyang dulu. tapi, entah kenapa lama-kelamaan batere ini juga akan damage juga. kalo kita berpikir secara bodoh saja, Produk zaman sekarang ini seperti dibuat mempunyai masa kadaluarsa.
buKAN hanya masalah batere, Laptop sekarang entah kenapa mudah sekali hang. HERAN YA!!!!, itulah padahal baru 1 bulan di tangan, udah menunjukan tanda-tanda hang. mungkin banyak yang berpikiran kalau laptop kita itu sudah rusak, padahal sebenernya enggak. itu dikarenakan Laptop kita mengalami OVERHEAT. Laptop, saya rasa gak cuma laptop,,tapi dekstop pun juga sama, gak tahan sama yang namanya overheat,,panas berlebih. Saya rasa anda tidak perlu reppot-repot membawa barang anda tersebut ke tukang servise komputer. cukup dengan teknik pencegahan aja. Insya Allah, gak bakal deh ngehang lagi, percaya dah..
cukup dengan menempatkan fan dibawahnya, terus colokin ke USB. aman tuh, dan ingat kalau emang gak punya sama sekali coba beli dah coolingfan nya,, atau kalau gak mau beli cukup dengan pencegahan yang hemat biaya,,jangan pernah ngidupin laptop diatas tempat tidur,,karena menggangu sirkulasi udara dari laptop tersebut.

Kategori:Tidak Dikategorikan Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar